e-Warong PKH

Domain Murah

PPKH Kebumen Gelar Turnamen Futsal

www.pkhkebumen.com -
“Bangunlah jiwanya bangunlah badannya untuk Indonesia Raya”. Sepenggal syair lagu Indonesia Raya ini menyeru kita untuk membangun jiwa dan raga/badan. Syair tersebut memotivasi Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kabupaten Kebumen untuk menggelar kegiatan yang dapat membangun jiwa disiplin dan kokoh serta menyehatkan badan, melalui Turnamen Futsal antar SDM Pelaksana PKH di Kebumen.

Turnamen berlangsung Kamis, 15 Agustus 2019 siang di Lapangan Futsal BMB, Jl. HM. Sarbini Kebumen. Acara dibuka oleh Kabid Penanganan Kemiskinan Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos PPKB Kebumen, Ika Kusuma Siswandari, SE.M.Kes.

Turnamen persahabatan yang kali pertama digelar ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia sekaligus pencarian calon pemain futsal tim PPKH Kebumen. Sebagai persiapan mengikuti event kejuaraan tahunan PKH Jawa Tengah, yakni PKH JatengFest yang rencananya akan dielar di Semarang ahir tahun mendatang.

Kabid Penanganan Kemiskinan Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos PPKB Kebumen, Ika Kusuma Siswandari, SE.M.Kes memberikan sambutan.

"Semoga acara ini bisa memunculkan bibit pemain yang bagus mewakili Kebumen. Sukur-sukur nanti PKH Kebumen juara." uangkap Ika dalam sambutannya.

Pada kompetisi ini SDM PKH Kebumen dibagi menjadi empat tim, yakni tim pendamping wilayah 1 (Kebumen timur), tim pendamping wilayah 2 (Kebumen tengah), tim pendamping wilayah 3 (Kebumen barat) dan tim APD/Korkab Kabupaten. Masing-masing tim saling bertanding dengan sistem kompetisi. Pertandingan berlangsung seru dan sportif dengan dipandu wasit profesional dari Asosiasi Futsal Kebumen. Tim wilayah 2 berhasil meraih juara turnamen.

Ada yang menarik dalam event perdana ini. Yakni hadirnya asisten pelatih tim futsal nasional SKN FC Kebumen yang juga kapten PERSAK , Coach Acip Ngasifudin alias bang Kocip, yang turut menyaksikan pertandingan serta membantu menganalisa potensi para pemain.

Ibu Kabid didampingi Kasi, Suroso, foto bersama pemain.
Suasana pertandingan.

Penyerahan Piala oleh Korkab kepada kapten tim wilayah 2 sebagai juara. 

Foto-foto lainnya bisa dilihat atau didownload melalui link berikut : https://drive.google.com/open?id=1MDrDjXAfUG24w9Fy-wrf1SjXLa9Q0cU4

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 PKH Kebumen - All Rights Reserved