e-Warong PKH

Domain Murah

Yuli Ingin Bahagiakan Orang Tua dengan Prestasi

www.pkhkebumen.com
Emansipasi wanita tidak membatasi perempuan untuk bertindak layaknya laki-laki. Termasuk dalam bidang olahraga. Buktinya, Yuli Kurniasih, gadis belia yang saat ini duduk di kelas 9 MTs An Nawawi Kebumen ini menjadi ‘pendekar’ silat. Dibalik penampilan feminimnya, Yuli ternyata menyimpan kekuatan dan jurus-jurus andalan hingga mampu mengalahkan lwan-lawannya dalam kejuaraan Pencak Silat Pelajar Kabupaten Kebumen tahun 2017 lalu. Setelah menjadi juara di level Kecamatan, Yuli berhasil naik tangga ke tingkat Kabupaten menghadapi lawan-lawan yang lebih tanggun. Ia pun berhasil meraih juara 2 Pencak Silat Pelajar tingkat Kabupaten Kebumen.

Tidak muluk-muluk, perjuangannya meraih prestasi baik di sekolah maupun di luar sekolah karena ingin membahagiakan orang tuanya, Bapak Solichin dan Ibu Rochyatun. Terlebih, ia sadar bahwa ia berasal dari keluarga kurang mampu yang mendapat bantuan PKH. Sehingga ia tak ingin menyia-nyikan kesempatan ini untuk memberikah hadiah prestasi bagi orang tuanya.

“Saya ingin membahagiakan orang tua dengan prestasi” ujar Yuli saat ditanya pendamping PKH.
Yuli bertekad, kedepan ia dapat meraih prestasi lebih tinggi dan lebih banyak lagi.

“Saya ingin sukses untuk kedepannya dan saya ingin tahun depan mendapat juara 1 tingkat Nasional atau Provinsi” harap Yuli.





Biodata
Nama : Yuli Kurniasih
TTL : Kebumen, 22 – 07 – 2002
Ortu : Bapak Solichin & Ibu Rochyatun
Alamat : Desa Karangsari RT 04/01, Kec/Kab Kebumen
Sekolah : MTs An Nawawi Kebumen – Kelas 9
Prestasi : Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Tahun 2017
Juara I Kelas C Putri Tingkat Kecamatan
Juara II Kelas C Putri Tingkat Kabupaten


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 PKH Kebumen - All Rights Reserved