e-Warong PKH

Domain Murah

Idrus Marham Jadi Menteri Sosial Gantikan Khofifah Indar Parawansa

www.pkhkebumen.com
Idrus Marham resmi menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial (mensos) RI yang baru setelah dilantik Presiden Joko Widodo pada Rabu, 17 Januari 2018 kemarin.

Sebelum dilantik menjadi Mensos, Doktor Ilmu Politik lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini merupakan Sekjen Partai Golkar. Penggantian Mensos dilakukan terkait pengunduran diri Khofifah Indar Parawansa yang menjadi calon gubernur pada Pilkada Jawa Timur 2018.

Selama menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa telah mempersembahkan dedikasi, integritas, dan profesionalitas dalam totalitas kerja keras dan memberikan layanan maksimal untuk masyarakat.

Prestasi Khofifah sebagai Menteri Sosial tercatat sangat luar biasa. Berbagai penghargaan telah diterima, diantaranya yang menggembirakan pada awal bulan Januari 2018 Badan Pusat Statistik (BPS) merilis bahwa jumlah penduduk miskin turun mencapai 1,19 juta jiwa. Bappenas juga menegaskan bahwa penurunan angka kemiskinan tahun 2017 tertinggi dalam 10 tahun terakhir, salah satu karena terlaksanakannya bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH).

Selamat dan sukses untuk Bapak Idrus Marham, Menteri Sosial baru kita. Selamat mengemban amanah bersama-sama kami seluruh jajaran Kementerian Sosial dan masyarakat untuk terus mewujudkan kesejahteraan sosial Indonesia Semoga prestasi PKH bisa lebih baik bersama Idrus Marham.

Selamat berjuang Ibu Khofifah Indar Parawansa. Semoga senantiasa diberikan kekuatan, kelancaran, kesuksesan dalam menunaikan tugas-tugas berikutnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan menteri baru reshufle kabinet Jokowi jilid III di Istana Negara, Rabu (17/1/2018)

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 PKH Kebumen - All Rights Reserved