e-Warong PKH

Domain Murah

Ini yang Wajib Dibawa Calon SDM PKH Kebumen yang Akan Jalani TKB dan Psikotes

www.pkhkebumen.com

Sebanyak 188 orang calon Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kabupaten Kebumen yang dinyatakan lolos seleksi administrasi secara online wajib menjalani Tes tertulis Seleksi Kemampuan Bidang (TKB) dan Psikotes. Ujian akan dilaksanakan Minggu, 12 November 2017 di Hotel Aston, Jalan Overste Isdiman No.33, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

TKB dan Psikotes dilakukan serentak untuk mendapatkan SDM yang berkualitas. Kementerian Sosial telah bekerja sama dengan Pusat Layanan Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Ujian akan dilaksanakan selama + 6 Jam, dimulai pukul 07.00 WIB.

Peserta wajib membawa bukti kelulusan yang telah dikirim melalui email dan notifikasi pada android yang telah terinstal aplikasi seleksi SDM PKH. Selain itu Foto Copy KTP atau Surat Keterangan Domisili, Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir, Surat Rekomendasi dari Dinas Sosial Kabupaten/Kota bagi Pelamar jabatan Koordinator Kabupaten/Kota.

Karena ujian menggunakan metode tertulis, maka seluruh peserta wajib membawa perlengkapan alat tulis pensil 2B, papan jalan, peraut pensil dan penghapus.

Calon SDM PKH dan BPNT yang dinyatakan Lulus Tes Kompetensi Bidang akan diumumkan pada tanggal 1 Desember 2017 dan direncanakan mulai aktif bekerja pada tanggal 1 Januari 2018.

Materi soal lihat di sini.









Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

Instagram PKH Kebumen

© Copyright 2017 PKH Kebumen - All Rights Reserved