e-Warong PKH

Domain Murah

10 Menteri Berprestasi Kabinet Kerja Jokowi, Menteri Sosial Nomor Dua

www.pkhkebumen.com
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa masuk ke dalam jajaran 10 menteri yang dianggap berprestasi pada Kabinet Kerja Jokowi menurut survey yang dilakukan oleh Lembaga survei Populi Center.

Dari 10 menteri yang disurvei, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menempati urutan kedua dengan persentase 8,2 persen.

Sedang yang menempati urutan pertama adalah sesama menteri perempuan, yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

"Di antara jajaran Kabinet Kerja saat ini, Susi Pudjiastuti dianggap sebagai menteri paling berprestasi dengan persentase 37,9 persen," kata Direktur Populi Center Usep S Ahyar di kantor Populi Center, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (2/11/2017).

Selanjutnya Menteri Keuangan Sri Mulyani 7,1 persen; Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin 2,8 persen; Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi 2,1 persen; Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto 1,8 persen; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi masing-masing 0,8 persen; serta terakhir Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dengan 0,5 persen.

Survei Populi Center dilakukan pada 19 Oktober-26 Oktober 2017 dengan jumlah responden 1.200 orang. Metode survei yang digunakan multistage random sampling dengan margin of error 2,8 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

(mat/kompas)




Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat kunjungan kerja ke Kebumen, September 2017 lalu. 

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 PKH Kebumen - All Rights Reserved