e-Warong PKH

Domain Murah

Bulan Ramadhan, PK Tetap Jalan

www.pkhkebumen.com
Peserta PKH mempraktekkan senam anti struk. 
KEBUMEN - Bulan Ramdhan adalah bulan yang penuh berkah. Bulan suci yang sarat nilai ibadah dengan pahala yang berlipat ganda. Seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Menahan lapar dan dahaga, tidak makan dan minum seharian tentunya mengurangi pasokan energi tubuh untuk beraktivitas.

Namun hal itu tak mengurangi semangat juang para pendamping PKH, pun KSM peserta PKH, untuk melaksanakan Pertemuan Kelompok (PK). Justru dengan PK di Bulan Puasa, diharapkan mampu menambah pahala dan keberkahan kegiatan Family Development Sessioan (FDS) yang rutin dilaksanakan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan saat PK di Bulan Ramadhan, seperti yang dilakukan Pendamping PKH Kecamatan Kebumen, diantaranya Tahlil, Tadarus dan Sholawat sebagai salah satu amalan ibadah. Senam ringan anti struk untuk memperlancar peredaran darah sehingga menambah gairah untuk beraktivitas. Hibauan kepada pengurus rumah tangga agar putra-putrinya tidak bermain petasan juga disampaikan.

Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2016/2017, para peserta PKH juga diberikan wawasan terkait dunia pendidikan. Juga pemahaman tentang adanya Kartu Indonesia Pintar (KIP) sebagai alat pengajuan untuk memperoleh beasiswa di sekolah. (Kbm/mat)

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 PKH Kebumen - All Rights Reserved